Sekelumit Perjalanan “Holy Decem”




It all started at the end of 2014

Awal cerita dari  suatu perkumpulan teman lama, semua berjalan tanpa direncanakan dan tidak ada unsur kesengajaan sama sekali dan terbentuk lah suatu project ini dengan di isi oleh our strongest line up are dari beberapa exs band lain yang di isi oleh anak muda penuh ambisi ini. 

Yuhuuuu! Project ini terbentuk didasarkan oleh pendapat dan pemikiran yang sama.
30 Desember 2014 resmi project ini terbentuk dan telah sepakat kita kasih nama “Holy Decem”. Menurut penuturan kita sendiri, Holy Decem memiliki arti Bulan yg Suci. Project ini memiliki filosofi dengan mengusung warna tersendiri, dan mencetuskan musik dengan ide ide baru yang bergagasan Realitas : Atas Kenyataan.

Genre yang kita ambil sendiri saat itu dengan sejalan nya perkembangan musik, saat itu Holy Decem mengambil jalur Pop Punk, hal itu karena mungkin lebih enak untuk di dengar dibeberapa kalangan penikmat musik di tanah air.

Bertepatan dengan didirikan nya project ini, pada hari itu juga sekaligus dimasukan nya single [promo ] pertama kami ke dapur rekaman yang berjudul #Dibalik Kisah Tak Sempurna. Jadi bertepatan dengan di dirikan nya project ini single pertama pun ikut di release.

Tujun kita pun mencoba untuk menuliskan jalan bagi mereka untuk dapat mencapai suatu pencapaian yang mereka kerjakan. Semua itu dituliskan dalam sebait kata pada peluncuran single [ promo ] pertama kita. Seperti memberikan keyakinan dan percaya pada semangat mereka untuk hidup di dalam hal hal yang mereka kerjakan sendiri. Dan itulah yang menginspirasi kita begitu banyak.

Anyhow, we are sponsored by the Arctic Artc & Sound Of Monkey Merch.

Formation this time :
·         Vocal – Bass   :           JIMMY WAHYUDI
·         Guitar I           :           GILANG MAULANA
·         Guitar II          :           RADIAN RODIANA
·         Drums             :           JAWE

·         Mp3 - Download

Sesuai perkembangan trend juga technology, Holy Decem juga memberikan versi free mp3 download.

-          Http://SoundCloud.com/holydecem

·         Visit and Join

-          Http://twitter.com/holy_decem

·         Contact

-          Phone +62 88218362997
-          Email : gilangmaulana526@gmail.com

 

Comments

Popular posts from this blog

Profil Band : Senggol Tromol

Werewolves Milik Auticed

Dried Cassava,Rilis Ulang Album 'Mind Thieves'