Profil Band : Senggol Tromol



Senggol Tromol adalah sebuah band dengan genre musik orkes parodi. Band ini terbentuk pada tangal 9 September 2009. Berawal dari sering nongkrong bareng teman-teman yang kebetulan semuanya dari jurusan Sendratasik (Seni Drama Tari dan Musik) UNNES. Dari iseng membuat lagu dengan lirk nyleneh hanya untuk bercanda, hinga pada akhirnya kita sepakat untuk lebih men- serius-i ke-iseng-an ini.

Tahap awal kita memilh beberapa lagu yang layak untuk diperdengarkan di khalayak ramai, kemudian melukakan proses recording. Dari hasil recording tersebut, kita publikasikan melalui berbagai media dan ternyata mendapat tangapan positf dari masyarakat khususnya kaum muda-mudi yang notabenenya suka dengan hal-hal yang nyleneh dan lucu. Ditambah lagi kita mengabungkan unsur kendang dan bras section sehinga alunan musik Sengol Tromol bisa dinikmati semua kalangan.

Hal ini terbukti dari beberapa tawaran mangung di berbagai tempat mulai dari event kampus, pensi SMA, promotion product, komunitas, bahkan acara gathering baik di dalam maupun luar kota. Hal tersebut semakin memotivasi kita untuk lebih giat berkarya agar bisa menjangkau pasar yang lebih luas lagi sehinga bisa meramaikan industri musik nusantara.

"SALAM BOKONG MEGOL"


twitter : @senggoltromol
Reverbnation : http://www.reverbnation.com/senggoltromol
email : senggol.tromol69@gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Dried Cassava,Rilis Ulang Album 'Mind Thieves'

Werewolves Milik Auticed