Hot New Camp Rilis Musik Video "Eve's Song" Bercerita tentang Kesedihan


Hot New Camp band unit Pop Punk dari kota malang yang berdiri sejak tahun
2007. Setelah selesai merilis album di Bulan Maret lalu yang bertajuk Doin’PopPunk Part II, Hot New Camp merilis musik video dari single terbaru mereka berjudul “Eve’s Song”. Band Pop Punk asal Malang yang lahir di tahun 2007 ini secara resmi memperkenalkan musik video tersebut dengan mengadakan nonton bareng di Kopi Letek, Malang, pada 11 September 2017 lalu.


Mereka mencoba untuk menggabungkan alur cerita pendek ala FTV masa lalu dan ditutup dengan performance band yang membuat video clip kali ini terlihat berbeda bagi Hot New Camp dan viewer setia Hot New Camp. Teknik pengambilan video clip ini juga tak kalah menarik. One Take Shoot teknik adalah teknik pengambilan video sekali jalan. Teknik ini sangatlah susah di kerjakan, Karena jika ada 1 adegan yang salah kami harus mengulangnya dari awal lagi. Namun hasil nya sangat bisa memberi decak kagum bagi viewer yang melihatnya.

Dari segi cerita, musik video ini nampak seperti sebuah drama televisi, di mana pada menit awal hingga menit menit 3:46 berisi sebuah cerita, dan selanjutnya musik langsung mengambil alih. Total durasi dari video ini adalah 7:24 menit. Secara singkat, "Eve's Song" bercerita tentang seorang wanita yang harus ditinggal sang kekasih untuk selamanya. Lagu ini dapat disimak melalui kanal YouTube Hot New Camp maupun platform streaming SoundCloud.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Band : Senggol Tromol

Dried Cassava,Rilis Ulang Album 'Mind Thieves'

Werewolves Milik Auticed