Debut EP TREASURE HIDING - Sang Cahaya



Berawal dari kesamaan misi dan visi serta menyukai jenis musik yang sama, Treasure Hiding adalah Panji (Guitar), Adelyna (Vocal),Wilman (Bass), Andy (Drums) dan Alvin (Guitar) sepakat untuk membentuk group band ini pada tanggal 14 Agustus 2011.

Seiring dengan berjalannya waktu Alvin dan Wilman menyatakan untuk mengundurkan diri dari Treasure Hiding dan menyisakan tiga personil lainnya.

Treasure Hiding berasal dari Jakarta dan mengusung genre Shoegaze, Dreampop, Alternative. Di awal terbentuknya band ini, mereka mengcover beberapa lagu dari Cocteau Twins dan My Bloody Valentine. Nama Treasure Hiding diambil dari salah satu judul lagu Cocteau Twins yang menurut mereka makna dari Treasure Hiding yaitu harta yang tersembunyi, mencerminkan bahwa para personil yang telah lama berkecimpung dalam dunia musik, namun mereka merasa bahwa setiap karya yang dihasilkan masih harus terus digali.



Single mereka yang berjudul "Kiss The Sky" sudah dirilis di Soundcloud pada tanggal 2 Agustus 2013 dan juga sudah diputar di beberapa station radio sampai saat ini. Setelah mengumpulkan beberapa materi lagu, mereka sepakat untuk merilis EP Album dengan tittle “Sang Cahaya” pada tanggal 14 February 2014 dengan maksud dan tujuan untuk memperkenalkan karya musik Treasure Hiding dengan harapan dapat menambah warna musik yang sudah ada saat ini.


Artist : Treasure Hiding
EP : Sang Cahaya
Released Date : 14 February 2014
Track List :

1. Sang Cahaya
2. Into Nothingness
3. Kiss The Sky

Contact : 081318499959

Twitter : @treasurehiding_

Facebook : www.facebook.com/treasurehiding?ref_type=bookmark

Youtube : treasurehiding_tv

soundcloud : soundcloud.com/treasure-hiding:

Comments

Popular posts from this blog

Profil Band : Senggol Tromol

Werewolves Milik Auticed

Dried Cassava,Rilis Ulang Album 'Mind Thieves'