Single Terbaru dari Glory of Love Selamanya

Band asal Kota Kembang Bandung yang beranggotakan Ivan (lead vocals, guitar), Herli (bass), Boriz (drums), dan Eq Bangkit (lead guitar) digandeng Yeahmusik Studio dan Hollyman Records kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis single terbaru mereka yang berjudul “Selamanya”.
Single ini merupakan “lagu pemanasan” dan akan menjadi salah satu materi dari album terbaru mereka yang sedang mereka kerjakan, rasanya cukup waktu jeda satu tahun lebih sejak terakhir mereka merilis album untuk kembali dengan karya  terbaru.

Untuk tema dari lagu "Selamanya" tentang kebersamaan, pesan dari lagu ini adalah selain untuk kebersamaan bersama pasangan tetapi juga untuk kebersamaan bersama sahabat. Glory of Love mendedikasikan lagu ini untuk  GLORY FAMILY (official fanbase Glory of Love). Single ini juga sudah ada video klipnya,uniknya Glory of Love melibatkan beberapa teman-teman GLORY FAMILY dan rencananya video ini akan dipublish pada hari yang sama dengan peluncuran single “Selamanya”. Lagu ini juga menjadi karya pertama Glory of Love bersama personil terbaru mereka Bangkit Kusuma Putra alias “Eq Bangkit”. Permainan gitar Eq sangat memberi warna dan nyawa baru dalam musik Glory of Love.



Comments

Popular posts from this blog

Profil Band : Senggol Tromol

Werewolves Milik Auticed

Dried Cassava,Rilis Ulang Album 'Mind Thieves'