Press Release Single Baru Mr. Sonjaya "Sang Filsuf"



Sang Filsuf diilhami dan mengilhami 5 tahun perjalanan Mr. Sonjaya yang penuh dengan dinamika.Lagu ini berisi tentang cinta dan ajakan kepada sesama manusia untuk bangkit dari keterpurukan dan terus bergerak, mencari solusi serta jawaban untuk semua masalah yang tengah singgah.

Sang Filsuf adalah qiyas dari sosok manusia itu sendiri, karena sejatinya semua manusia tanpa kecuali adalah makhluk yang mempunyai falsafah dalam dirinya.

Sang Filsuf menjadi penting karena ini merupakan elemen vital dari Mahabbah Alam Raya yakni sebuah konsep dan gagasan tentang makna cinta yang sebelumnya pernah kami buat. Cinta adalah tentang menghargai diri sendiri hingga kita bisa menghargai sekitarnya.

Contoh kecil dari subtansi lagu tersebut kami gambarkan pada video semi dokumenter hasil kolaborasi bersama sunday screen (sebuah tim yang fokus pada bidang merespon ruang dengan bentuk video), dan freehugs bandung, serta dibantu oleh keluarga dan sahabat kami yang penuh cinta.

Dengan dirilisnya Sang Filsuf ini menjadi penanda bahwa proses rekaman Mr. Sonjaya untuk album baru telah rampung, sekaligus menjadi kado ulang tahun kami yang ke 5. Terimakasih sebanyak-banyaknya untuk Sadda Recording Studio dan Ary Juliyant yang mengisi scat singing di lagu ini.










Salam Cinta

Mr. Sonjaya

Comments

Popular posts from this blog

Profil Band : Senggol Tromol

Dried Cassava,Rilis Ulang Album 'Mind Thieves'

Werewolves Milik Auticed