Profil Band : RASTAMASYA



18 Agustus 207 merupakan tongak sejarah dari RasTamasya, dimana hari itu kami memutuskan untuk membuat komitmen bersama demi mewujudkan impian dan cita-cita kami bersama RasTamasya.
Nama RasTamasya sendiri kami ambil dari pengalan kata Ras yang kami definisikan sebagai sebuah kelompok atau perkumpulan dan Tamasya adalah sebuah ungkapan dari arti kata liburan atau jalan-jalan yang kami simpulkan bahwa RasTamasya adalah sebuah band yang mempunyai mimpi untuk bisa selalu bepergian dan berkeling dunia melalui jalur musik dengan jalan apa bepergian dan berkeling dunia melalui jalur musik dengan jalan apa saja untuk satu tujuan yaitu menghibur khalayak luas.
Ada 7 personel dalam tubuh RasTamasya: Ajeng (Vokal), Hendra (Gitar), Arga (Bass), Alif (Keyboard), Nyeknyo (Drum),Jommes (Trumpet), Refi (Saxophone).

Tiada yang sempurna di dunia ini selain Sang Maha pemberi
akal fikiran bagi kami semua. Banyak sekali kegagalan yang kamialami dalam perjalanan musik kami. Ada kegagalan pasti ada keberhasilan, karena kami mempunyai pandangan, kegagalan adalah proses evaluasi agar kami bisa lebih baik lagi untuk melangkah ke depan.

Beberapa event besar dan event kecil sering kami dapat,
memberikan kepuasan dan sesuatu yang lain bagi para pecinta dan penikmat musik adalah suatu penghargaan besar bagi kami.

Kami membawakan lagu dengan warna musik kami sendiri
yaitu, REGGAEVOLUTION yang kami definisikan bahwa music kami adalah perpaduan antara unsur dasar Reggae yang di padukan dengan warna musik lain seperti Blues, Jazz, Ska, hingga Rock.

Dari segi lirik lagu, secara keseluruhan masih berbicara
tentang kehidupan dan cinta untuk menarik perhatian khalayak luas agar mendengar dan menikmati musik yang bernuansa Reggae dengan balutan arransemen khas dari RasTamasya sendiri, dan tujuan kami jelas agar musik kami bisa menembus semua kalangan prural dan bias di nikmati.

Kami masih terus belajar untuk dapat memainkan dan
memberikan karya kami dengan baik bagi para pecinta dan penikmat musik. Kapanpun dan dimanapun kami selalu menerima kritik dan saran demi kemajuan bermusik kami masing-masing dan demi kemajuan RasTamasya.

Didorong dari banyaknya acara-acara baik itu dari media elektronik maupun acara-acara live di daerah sekitar kami yang menyajikan musik sebagai sarana hiburan maupun sebagai sarana promosi, memberikan support yang luar biasa pada kami dan menjadikan kami bersemangat untuk berkarya demi meramaikan belantika musik tanah air.

Perbedaan pandangan, pendapat dan latar belakang di dalam kelompok atau grup itu suatu hal yang wajar, seperti halnya dalam tubuh RasTamasya ada 7 (tujuh) orang yang jelas di antara kami terdapat berbagai macam perbedaan. Namun di antara kami ber-tujuh mempunyai beberapa kesamaan yang dapat mempersatukan perbedaan di antara kami. Kami sama-sama mulai bermusik dari nol, kami sama-sama semangat berjuang demi mewujudkan impian dan cita-cita kami,tentunya kami mempunyai tujuan yang sama yakni menjadi musisi dan menjadikan RasTamasya band yang solid dan berkarya sampai kapanpun dan dimanapun untuk dapat mewarnai belantika musik tanah air.

manager : Hendra Kumbara
contact : 082323342481
bbm pin : 75F34C62
twitter : @RasTamasya
email : rastamasya@gmail.com
basecamp : Jl. Taman Siswa, Sekaran, Gunungpati, Semarang 

Comments

Popular posts from this blog

Profil Band : Senggol Tromol

Dried Cassava,Rilis Ulang Album 'Mind Thieves'

Werewolves Milik Auticed