Press Release TITOTESSA : City Of Nowhere



Berawal dari 2010 di kota Bandung, Muktito Adhitya dan La Tessa Dwadiandra memulai untuk berbagi nada dengan nama panggilan, titotessa. Lagu-lagu telah diciptakan dengan single pertama berjudul ‘Sun’ yang pada saat itu tidak sengaja terekam dirumah. Seiring waktu berjalan, terciptalah lagu-lagu lain yaitu, Awan Ilusi, Anak Kecil, Kemarau, dan beberapa lagu lainnya dengan metode home recording. Lagu-lagu tersebut dapat didengar di beberapa media sosial, dan banyak lagu yang dibawakan hanya pada saat titotessa bernada secara langsung.


Pertama kali bernada di Monas, Jakarta pada Agustus 2011 dan pertama kali bernada di Bandung pada September 2011 di ITENAS. Seiring berjalannya waktu, titotessa telah bernada di beberapa kota di Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Lampung, dan Yogyakarta. Selama tahun 2013-2014, titotessa memfokuskan diri untuk mengumpulkan  karya mereka dalam bentuk album dengan melakukan perjalanan ke beberapa kota di Indonesia yang menyebabkan  hilangnya titotessa dari permusikan di acara-acara musik, namun tidak menghilangkan mereka untuk tetap bernada di alam semesta. Pada bulan Oktober 2014, titotessa telah pulang ke kota Bandung dengan membawa rasa dan cerita, yang pada waktu dekat ini akan terselesaikan.


 “titotessa, Satu jiwa yang terlahir di dua tubuh  berbeda, nada-nada terhembus disetiap nafas mereka. Dengan dua sayap yang patah mengarungi khatulistiwa berbekal senyuman terus mengikuti arah angin.




Twitter          : https://twitter.com/titotessa atau @titotessa 
SoundCloud  : https://soundcloud.com/titotessa 
FB Page         : https://www.facebook.com/titotessa  
YouTube        : www.youtube.com/user/titotessavideo 
Tumblr          : titotessa.tumblr.com


Email kami untuk mendapatkan sepaket kebahagiaan dari semesta! 
titotessa@gmail.com / +628 7876 434223 - Aloy 

Comments

Popular posts from this blog

Profil Band : Senggol Tromol

Dried Cassava,Rilis Ulang Album 'Mind Thieves'

Werewolves Milik Auticed