Album Kelima Rocket Rockers "Merekam Jejak"



Pada tanggal 8 November 2014 Rocket Rockers resmi merilis album terbarunya yang diberi judul “Merekam Jejak”, dirilis oleh kolaborasi 2 label yaitu Reach & Rich Records (label milik Rocket Rockers) dan MDN Music.

Album ‘Merekam Jejak’ merupakan full album ke-5 dan merupakan merupakan album perdana Rocket Rockers dengan formasi terbaru mereka yaitu Aska (Guitar/Vocal), Bisma (Bass), Ozom (Drum), Lowp (Guitar). Dalam album ini mereka menyuguhkan tema “90s”’ baik secara tampilan fisik album maupun secara music pada lagu-lagu di album ini. Sedangkan lirik-lirik dalam album ini secara umum bercerita tentang kehidupan remaja yang penuh dengan kejutan dan sangat dinamis seperti kisah pertemanan, kepekaan isu sosial hingga urusan asmara.

Album ini berisi 9 lagu dengan singel pertama berjudul “Mimpi Menjadi Sarjana”. Sebuah lagu yang berceritakan tentang keluh kesah dan sikap optimisme seorang dalam mengejar cita-citanya dan seluruh rintangan yang dilalui untuk menjadi sarjana dibalut dengan musik yang bersahabat dengan telinga dan membangkitkan semangat bagi rocket friends yang mendengarkannya. Rocket Rockers juga berkolaborasi dengan Alone At Last pada lagu “Awal Dari Cerita”.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Band : Senggol Tromol

Werewolves Milik Auticed

Dried Cassava,Rilis Ulang Album 'Mind Thieves'