Neurosesick Luncurkan Single Instrumental



Band asal kota Malang Neurosesick merilis sebuah lagu instrumental melalui akun Soundcloud yang berjudul Sic Semper Tyrannis. Lagu ini adalah single pembuka album mereka berbentuk tape yang akan dirilis oleh Alaium Records.

Sic Semper Tyrannis diambil dari bahasa latin bila di Indonesiakan memiliki arti Hancurkan Tiran. Bisa kita lihat bahwa kehidupan kita masih dikelilingi oleh para tiran yang siap melumat dan menyingkirkan kita kapan mereka mau. Konflik tanah yang masih terjadi di berbagai daerah, dengan dalih atas nama peradaban. Tak usah jauh-jauh ke Palestina karena di negara kita sendiri masih ada yang khawatir kita akan tinggal di mana keesokan harinya. Mungkin juga bakal menimpa Anda yang kelak tergusur dan harus pindah secara paksa. Itu yang seharusnya kalian perjuangkan.

Kita pasti mengasumsikan si kaya vs si miskin, penguasa vs rakyat, namun dari itu semua ada sisi kemanusian yang jarang terungkap oleh semua orang. Kami tak hanya menyorot dari kisah para korban yang selalu bernasib malang, tapi juga sisi para penguasa dan aparat dari sudut pandang helm baja ketika berada di garis depan.

Kita bukan martir-martir dadakan ataupun pahlawan kesiangan yang bersikap sok peduli dan heroik. Kami hanya menceritakan sisi lain apa yang harus kita perjuangkan dan apa yang kita pertahankan.

Bisa di dengar di
https://soundcloud.com/neurosesick_mlg/neurosesick_intro

Comments

Popular posts from this blog

Profil Band : Senggol Tromol

Werewolves Milik Auticed

Dried Cassava,Rilis Ulang Album 'Mind Thieves'