Klip "Living In A World Of Atrocity" dari ASPHORIA


Asphoria adalah sebuah komplotan post rock/ ambient rock asal Bogor Jawa Barat yang telah terbentuk sejak 2009. Mereka baru saja meluncurkan klip musik berjudul "Living In A Wolrd of Atrocity". Video tersebut dikerjakan di dua benua berbeda dan akhirnya dirilis setelah satu tahun produksi. "Living In A World of Atrocity" sendiri pertama kali diperkenalkan pada 2012. Lagu ini pun pernah direkam ulang oleh musisi elektronik asal Serang, Banten, Rizky Anjasmara A.K.A Floopersboy.

Video "Living In A World of Atrocity" berisi nuansa begitu kelam yang tergambar melalui perjalanan di pemakaman kawasan Necropolis, Glasgow, Britania Raya. Selain Glasgow, pengambilan gambar juga dilakukan di St. Andrews, Isle of Skye, Wiltshire atau kawasan sekitar objek Stone Henge, Edinburgh, London dan Liverpool. Tempat-tempat tersebut berlokasi di Inggris, sepuluh ribu mil lebih dari tempat asal mereka di Bogor, Jawa Barat. Kota hujan itu juga tak ketinggalan jadi lokasi pemungkas pengambilan gambar untuk video klip ini. Dengan bantuan delapan orang rekan sejawat Asphoria pula, video ini rampung.

Pertama kali muncul di album Eschatology, "Living In A World of Atrocity" mewakili nyawa dari album penuh kedua Asphoria tentang akhir dunia. Dengan perpaduan balutan musik bernuansakan post rock dan ambient rock, Asphoria mengemas "Living In A World of Atricity" ke dalam satu paket karya yang khas.


Comments

Popular posts from this blog

Profil Band : Senggol Tromol

Werewolves Milik Auticed

Dried Cassava,Rilis Ulang Album 'Mind Thieves'