Video Lirik Single Pertama Barasuara


Grup musik dengan style Indonesiana yang saat ini menjadi perbincangan di ranah musik lokal, Barasuara akhirnya merilis single pertama berjudul "Bahas Bahasa" dalam bentuk video lirik. Selain disajikan dalam klip, lagu tersebut sudah bisa dinikmati serentak hampir di seluruh stasiun radio berbegai penjuru Tanah Air.

Grup yang diperkuat oleh Iga Massardi (gitar, vokal), TJ Kusuma (gitar), Gerald Hiras (bas), Marco Steffiano (drum), dan dua pasang vokal latar Cabrini Asteriska-Puti Chitara ini memang tengah disibukkan dengan perilisan album perdana yang nantinya akan diberi tajuk "Taifun". Rencananya album yang telah banyak dinanti oleh para penggemarnya itu akan mencuat di permukaan di bulan Oktober mendatang.

Sekilas mengenai single maupun video lirik "Bahas Bahasa", Barasuara mempercayakan People And Paper untuk merancang klip sederhana tapi memikat itu. Dengan berbagai buku yang disimpan dengan rapi, disanalah lirik dengan bahasa Indonesia yang kental muncul secara tertata. Daripada pensaran, mari simak video "Bahas bahasa" dibawah ini, cheers!  



https://www.facebook.com/barasuara
https://www.instagram.com/barasuara
https://www.twitter.com/barasuara

Comments

Popular posts from this blog

Profil Band : Senggol Tromol

Werewolves Milik Auticed

Dried Cassava,Rilis Ulang Album 'Mind Thieves'