Review New Single Holy Decem – Perjalanan (Acoustic)





Perjalanan adalah salah satu single terbaru dari band asal kota Bandung, yaitu Holy Decem. Lagu ini di release pada 25 July 2015.
 
Dalam lagu yang berjudul Perjalanan ini, salah satu liriknya menceritakan tentang “kehidupan yang amat sangat banyak membutuhkan perjuangan”. Walau berat untuk dijalani, walau lelah untuk dilalui mencoba untuk tetap tegar menyusuri jalan yang telah di gariskan oleh takdir yang telah diberikan sang kholik. 

Lagu ini juga setidaknya memberikan sedikit semangat kepada teman teman semua supaya jangan sampai patah semangat untuk hidup ke arah yang  lebih baik karena dengan berusaha dan kerja keras insyaAllah akan menemukan jalan yang terang jauh disana. Amin.. 

Dalam segi music yang dimainkan oleh single (Acoustic) terbaru ini  juga, kita berkolaborasi dengan pelantun Biola, teman dari salah satu personel kita Jimmy Wahyudio yang membawa seseorang yang bernama Muti. Muti sendiri yang melantunkan alunan music biola untuk mengisi kekosongan dalam single teranyar ini agar music terdengar lebih berwarna. Yihaaaa..

So buat teman - teman semua, tenanglah, sabarlah, jangan lupa tersenyum, warnailah harimu karena pasti ada hari yang indah jauh didepan sana.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Band : Senggol Tromol

Werewolves Milik Auticed

Dried Cassava,Rilis Ulang Album 'Mind Thieves'