Swells dan Napolleon Gelar Tur Jawa Tengah

Wasted Rockers Recordings yang merupakan sub divisi label rekaman dari Wasted Rockers siap mengorganisir tur Jawa-Tengah dari dua band indie-rock/alternative muda berpotensi yang berbasis di Jakarta-Bandung, yakni Swells dan Napolleon. Tur yang dinamakan JavaJava Tour ini akan memakan waktu tiga hari, yakni 18-20 September 2015, dengan tiga menyambangi kota: Semarang (Jumat, 18/9), Yogyakarta (Sabtu, 19/9) dan Solo (Minggu, 20/9).
Sekilas mengenai dua band yang beriringan melakukan tur dan keterangan yang tertera pada rilis pers laman Wasted Rockers:
Swells, yaitu band asal Bandung yang banyak  terpengaruh gerakan UK Indie dekade akhir 80-an hingga awal 90-an. Sudah merilis maxi-single bertajuk "Banal" di bawah Wasted Rockers Recordings. Akan segera merilis debut EP nya akhir tahun ini. Swells baru saja mendapat ekspos dari  sebuah blog  musik/gaya hidup  asal Inggris, IBWM. Lalu tahun 2014 Swells juga pernah tur Pantura (Jatinangor-Cirebon-Pekalongan) bersama: Barefood dan Vague.
Sedangkan Napolleon, komplotan yang juga berasal dari Bandung ini banyak terpengaruh 60s psychedelic-rock  dengan konsep space-age/retro-futurist. Pada tahun ini Napolleon merilis debut EP self-titled nya, Napolleon. Kemudian EP tersebut di-reissue oleh sebuah label rekaman asal Hong Kong bernama Metal Postcard Records.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Band : Senggol Tromol

Werewolves Milik Auticed

Dried Cassava,Rilis Ulang Album 'Mind Thieves'