Rilis Lagu Baru,DESIDER Tegaskan Post Hardcore


Desider, secara “terbuka” menegaskan identitasnya dengan meng-cover “Up in Flames” dari Band beraliran American Metalcore bernama Blessthefall.
Band asal Subang ini telah merilis singel “melangkah” sebulan lalu, berdasarkan dari halaman soundcould mereka, soundcloud.com/DESIDER
Desider sudah terbentuk sejak Juni 2009, dan kini mempunyai formasi akhir yaitu Cendy Januar (Vokal) , Septian Adi Prasetya (Gitar), Agus Wisman (Gitar) , Praditya Nugraha(Bass) dan Aditheo Okta (Drum).
Desider yang mengklaim sebagai genre Screamo/PostHardcore ini telah merampungkan lima singel dengan singel “melangkah” sendiri telah di “dicoba” dalam versi Piano bersama Gita dan juga dalam versi Post-Hardcore featuring Oki “Close Me Closet”.
Lima pemuda asal Subang ini cukup menarik dalam mengeksplorasi Post-Hardcore, warna kental “melayangnya” Metalcore dan Rock dalam singel-singel (dan juga versi Piano) mereka cukup terdengar “serasi”, namun para penikmat musik tentu bisa menilai secara relatif dari warna musik yang mereka tawarkan.
Saat ini Desider mencoba memfokuskan dalam pembuatan video klip “Melangkah” dan dilanjutkan dengan mempersiapkan E.P dengan menambah dua lagu baru dan tetap mengikutsertakan sebuah cover song.

Untuk memantau perkemangan Desider, bisa melirik akun-akun mereka di
soundcloud.com/DESIDER
reverbnation.com/desider
twitter.com/Desider_PHC

Comments

Popular posts from this blog

Profil Band : Senggol Tromol

Werewolves Milik Auticed

Dried Cassava,Rilis Ulang Album 'Mind Thieves'